Lagu yang Sering digunakan di Indovidgram

Hi guys!
Pacar Luffy kembaliiii *nari balet* *ngarep*.
Berhubung aku lagi suka sama yang namanya Indovigram. Aku bakal ngepost yang gak jauh kaitannya dengan Indovidgram. Aku sempat bingung mau kasi judul apa di post ini >< . Dan jadilah judul yang seadanya :'v.

Nah, sebelumnya, apa itu Indovidgram? search aja sono di Google.
Aku belum tau semua lagu nya loh ya, masih beberapa dan akan pelan pelan ku lengkapi :)  . Sebenernya bahkan lagu yang di Indovidgram itu bisa sesuai keinginan kita. Aku cuma ngepost yang sering muncul ajaa, dan bisa langsung di download . 
Ini dia :

1. Jason Derulo feat 2 Chainz- Talk Dirty To Me
2. Jason Derulo feat Snoop Dogg - Wiggle
3. DJ snake feat Lil Jon - Turn Down for What 
4. Europe - The Final Countdown 

Maaf baru segitu >< .
Laporkan bila ada link yang mati.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
26 Juni 2015 pukul 04.33 delete

Ada lagi gak lagunya? Share dong :D

Reply
avatar