Full Spoiler One Piece chapter 784 :Gear 4


Cover chapter: SHP sedang berpesta minum-minum dengan para Zombie



- Rakyat Dressrosa mencoba lari dan bangunan yang runtuh sementara itu para Marine mencoba menyelamatkan mereka.
- Baby 5 menjelaskan apa yang terjadi kepada Sai sambil tersipu dan memanggilnya sayang heart emotikon. Sai memberitahu Don Chinjao dan Orlumbus untuk bangkit, atau mereka tetap duduk di sini sampai menunggu mati. Sementara itu Viola menjelaskan ke Usopp bahwa jika mereka berusaha berkumpul di tengah kerajaan untuk berlindung, mereka tetap tidak akan bisa selamat dari Birdcage.
-Birdcage terus menyusut dengan Doflamingo berada di pusatnya, jadi tempat di sini juga akan teriris-iris dalam waktu singkat.
- Usopp mengedipi Hack dan meneriakinya untuk bergegas dan lari, sementara itu Zoro berlari ke arah yang salah pacman emotikon Dia berniat menghentikan Birdcage bersama dengan Kinemon.
- Cavendish yang duduk di sebelah Law memberitahunya kalau lengannya pasti akan sembuh. Leo dan Manshelly terus berusaha menyembuhkan dan menjahit lengan waktu. Ini cuma masalah waktu sampai benar-benar pulih.--- Cavendish memberitahu Law, "Bahkan jika mereka berhasil mengalahkan Doflamingo, dunia tetap akan kacau setelah ini. Dan kalian semua akan menjadi sebuah pusat badai". Law menjawab kalau dia sadar dan telah siap.
- Luffy meniup udara ke dalam lengannya sambil melapisi lengannya dengan Busoshoku Koka. Dia lalu memindahkan udara itu ke dalam tubuhnya dan seketika menjadi seukuran Hulk.
- Luffy lalu memantul ke sekeliling seperti sebuah bola karet. Biarpun begitu suara pantulannya terdengar sangat keras dan begitu kuat. Gear 4th! Manusia Pantulan.
- Doflamingo tertawa dan mengejek Luffy karena melompat-lompat seperti bola. Liffy mebjawab kalau dua telah meningkatkan ukuran dan elastisitas karetnya untuk bertarung melawan monster-monster dan binatang buas di Rusukaina saat berlatih selama dua tahun. Dan kali ini ia datang dan akan menunjukkannya.
- Doflamingo kembali mengejek dan mengatakan kelebihan apa yang bisa dilakukan keelastisan? Tetapi Luffy menjawab kalau Doflamingo bahkan tidak akan dapat melakukan apapun ke dirinya saat ini.
- Tinju Kokanya melesak ke dalam lengannya dan kemudian memantul balik bagaikan pegas. Gomu Gomu no.. KONG!!! Tinju dahsyat itu lalu membuat Doflamingo meluncur menghantam sebuah bangunan dan mengirimnya ke pusat kota!
- Rakyat Dressrosa terkejut melihat Doflamingo yang tiba-tiba jatuh dari langit. Marine berteriak mengapa Doflamingo bisa ada di sini. Tetapi Doflamingo memberitahu mereka kalau dia juga bingung.
- Rakyat Dressrosa kabur tapi tidak ada tempat lagi untuk lari kare Birdcagw yang terus menyusut. Doflamingo menatap langit dan melihat Luffy TERBANG.
- Luffy melesakkan telapak kaki ke dalam betisnya seperti saat ia menggunakan jurus Kong tasi lalu melakukan tekhnik Geppou berkali-kali untuk melayang di langit dengan kedua lengannya melar seperti pesawat!
- Luffy lalu menghilang dan muncul di sebelah Doflamingo! Dia lalu menendang Doflamingo menggunakan jurus Gomu Gomu no Rhino Schneider dan membuat Doflamingo menghantam bangunan yang lainnya.
- Rakyat Dressrosa melihat dengan kagum saat Luffy menyusul Doflamingo sambul memantul-mantul bagaikan bola besar di tanah.
- Doflamingo yang masih dapat bertahan meluncur ke udara dan mengumpat karena telah dibuat begitu repot oleh seorang manusia karet biasa. Tetapi dia paham apa yang dilakukan Luffy sekarang. Luffy menggunakan Busoshoku Koka untuk mengeraskan kulitnya dengan tujuan meningkatkan tegangan kekuatan karetnya berkali-kali lipat!
- Luffy lalu mengeluarkan jurus Gomu Gomu no Culverin, sebuah tinju bagaikan tembakan meriam, tetapi Doflamingo dapat menghindarinya. Doflamingo yang lalu berada di dekat Luffy menyerangnya dengan jurus tendangan Athlete.
- Tetapi tendangan dahsyat Doflamingo tidak berefek ke apa-apa ke sisi tubuh Luffy. Tubuh Luffy yang menggunakan Busoshoku Koka menjadi keras bersamaan dengan meningkatnya keelastisan kekuatan karetnya!
- Luffy lalu mengubah arah serangan Python (Culverin) untuk mengejar Doflamingo. Tinju itu berubah arah berkali-kali dan mendarat tepat mengenai target, tepat di wajah Doflamingo!

End of Chapter
Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
1 Juli 2016 pukul 03.30 delete

saya suka, walupun masih ada sedikit typo..

Reply
avatar