Aku Laki-Laki!! (Tokoh Anime Cowok Cantik)

Sudah liat judul? bagus! kamu masih punya mata *plak.
Nah kali ini aku akan membahas...jreng..jreng *lebay* tokoh anime cowok yang cantikk atau bishounen!! 
Udah pasaran kali yah, udah mainstream kali yah, udah banyak kali yah, udah bosan kali yah ngebaca post beginian, udah.. udah cukup.

Nah mari kita mulai : 

1.  TOTSUKA SAIKA (OREGAIRU)




Liat deh!! liat!!! di gambar original nya aja nih cowok pake bling bling segala. Udah tu muka manis, pendek, kulit putih, lu cowok apa cewekk?! hah hah hah *tarik napas* aku iri -_- . Yah tapi si Totsuka emang udah dari lahir begini susah juga mau nyalahin masa aku musti marahin mak bapak nya jadi aku nerima muka ku dengan tak ada penyesalan aja deh (eh malah curhat) *plak. Bahkan Totsuka ini sampe menarik perhatian cowok cowok disekolahnya loh. But..



Uh pengakuan yang buat banyak cowok menyesal.. apalagi Hikigaya :v.

2. HAKU (NARUTO)

Hampir 5 atau 6 tahun aku tertipu dengan ini cowok. Aku kira dia cewek! rambutnya, muka nya, bodynya, and all about he! dan ternyata cowok -_-.

3. HIDEYOSHI KANOSHITA (BAKA TO TEST TO SHOUKANJUU)




Dari gambar, Hideyoshi udah kelihatan manis dan cantik. HUH! bagaimana mungkin ia adalah cowok tapi itulah kenyataan. Aku emang gak nonton sampe tamat anime nya dan pada saat pertama liat dia, aku benar-benar gak bisa bilang kalo dia cowok! muke mu macam giye tang lalu biak cowok kao tok ! :3 

4. ALLUKA ZOLDYCK (HUNTER X HUNTER)


Adik dari Killua Zoldyck pacar aku itu loh *digebuk fans killua* . Nah, pada saat pertama kemunculan Alluka, aku pikir kalo dia cewek, tapi ada scene yang nyebut dia cowok, aku kira itu subtitle ngawur eh ternyata makin banyak fakta-fakta yang nyebutin kalo Alluka cowok, misalnya saat Milluki cerita masa lau saudara Zoldyck, disitu Milluki nyebut dia adik laki-laki. Nah, disitu lah puncak penasaran ku, aku searc dimana-mana daaaan yang ku dapan adalah : gender Alluka adalah cowok tulen. Tapi Killua memperlakukan Alluka kayak anak cewek yah mentalnya jadi begitu deh :v.

Cukup 4 aja yah. Nah sampe disini dulu.

Terima Kasih
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
9 Maret 2016 pukul 01.52 delete

Wtf... Alluka ntu cwok?

Reply
avatar