7 Anggota Shicibukai (Before Time Skip)

Selamat malam semuaa.
Postingan kali ini akan membahas 7 anggota Ouka Shicibukai (before time skip) dari anime One Piece.
Pertama tama apa itu Ouka Shicibukai? gak tau?, sama aku juga gak tau. Ehh, tau kok! Nah
ini penjelasannya :

Ouka Shicibukai adalah geng *eh perkumpulan 7 bajak laut yang sangat kuat dan dilegalkan oleh pemerintah dunia, Shicibukai menyatakan kesepakatannya dipihak Pemerintah Dunia untuk keuntungan tertentu. 

Shicibukai dipilih langsung oleh GOROSEI. Nah, apalagi itu Gorosei? 

Gorosei (Lima Bintang Tertua) adalah kepala Pemerintah Dunia & memerintah seluruh dunia, juga 5 orang yang memimpin Angkatan Laut.

Meski Shicibukai dan Pemerintah Dunia mempunyai kesepakatan namun mereka bukan lah 1 kesatuan dan tidak bekerja sama.
Para Shicibukai ini menjaga keseimbangan dunia bersama Angkatan Laut dan Yonko *kapan-kapan aku bahas tentang itu ^^.

Nah, siapa saja para anggota Ouka Shicibukai? ini diaaaa:


1. DRACULE MIHAWK 




Tema : Hawk (elang)
Bounty : (belum pasti, rumor yang beredar 750.000.000 berry)

Kyaaaa~ seksi bangettt *o* . Ehhh, kembali ke pokok uta-hah? aku suka om om? ehhh cuma bilang om Mihawk seksi aja kok, emm hah aku gak sukaaaa!! . tiiiitt...
Maaf, nah Dracule Mihawk atau dikenal dengan julukan Taka no Me adalah salah satu anggota shicibukai. Ia merupakan ahli pedang terhebat didunia, pedangnya bernama Black Sword yang berbentuk salib. 
Mihawk sering berlatih tarung dengan Shanks (salah satu anggota Yonkou) namun tak ada yang mengetahui hasil pertarungan mereka. Mihawk adalah anggota shicibukai yang pertama kali diperkenalkan namun yang terakhir dalam jumlah bounty nya.
Mihawk pas kecilll. Matanya cyiiinn *_*


2. DONQUIXOTE DOFLAMINGO



Tema : Burung Flamingo
Bounty : 340.000.000 berry
AKU BENCI ORANG INIIII!!!! gak mau ku bahas!! *digebuk. Ehehe bercanda, tapi aku gak bercanda waktu aku bilang aku membencinya! karena aku membencinyaaaa!!!. Ehem.. maaf ngelantur lagi. 

Dof-chan (asal ngasi nama karena namanya panjang) ini orang yang bertubuh besar dan punya kekuatan aneh yang bisa menggerakkan orang dengan jarinya. Dof-chan adalah seorang pemimpin dari Bellamy. Ia adalah bajak laut "era baru" yang tidak percaya impian.

Dof-chan ini gemar bisnis, nama gelapnya adalah Joker. Dan diketahui bahwa ia bekerja sama dengan salah satu yonko. Ia juga punya toko yang menjual budak di pulau Shabondy dan juga menjalankan pabrik SMILE yaitu pabrik yang menghasilkan buah iblis buatan.

3. BARTHOLOMEW KUMA



Tema : kuma (beruang)
bounty : 296.000.000

Kuma-chan inii misteriuss. Aku gak terlalu banyak tau tentang dia, toh aku belum nonton semua episode one piece. Katanya Kuma-chan ngelawan Zoro sampe luka parah ya? tuh udah terbukti banget kalo ia kuat dan layak menyandang gelar Shicibukai. Kuma bisa dibilang baik dalam bekerja sama dalam angkatan laut bahkan Moria(Shicibukai juga)  mengejeknya "anjing Angkatan Laut" namun sepertinya ia punya rencana tersendiri. 

Yang ku tau, Kuma-chan akhirnya menjadi Pacifista(senjata angkatan laut berupa cyborg yang punya kekuatan buah iblis Niku Niku) yang akhirnya sangat patuh pada angkatan laut.
Dan mungkin ia mantan anggota Revolusi yang berkhianat. Kuma yang asli memegang sebuah buku.

4. GECKO MORIA 



Tema : Tokek (gak mirip -_-)
Bounty : 320.000.000 berry
Jelek banget ihh.. nyeremin -_- *dicekik. Yup. Moria adalah salah satu Shicibukai yang makan buah iblis Kage Kage yang bisa mencuri bayangan. Nah, Moria berhasil mencuri bayangan Luffy, Zoro, Sanji, dan Robin. 

Tau lah Luffy itu gimana, pasti bertindak :v . Nah terjadilah pertarungan, dan akhirnya dimenangkan oleh Luffy *yeaaay* , Walau kalah, Moria berhasil kabur dengan diselamatkan oleh Hogback dan Absalom. Kekalahannya disembunyakan dari publik agar tak mencoreng nama Shicibukai. 

5. BOA HANCOCK 



Tema : Ular Boa
Bounty : 80.000.000 berry

Satu-satunya wania yang ada di Shicibukai *jujur aku gak suka kalo ngebahas cewek -,-. Hancock adalah pemakan buah iblis Mero Mero. Kecantikan nya adalah kunci kekuatannya, setiap orang yang tertarik pada kencatikkannya bisa diubah menjadi batu. Nah, ia jatuh cinta sama Luffy, dan Luffy gak sadar. Luffy adalah orang yang gak akan terpengaruh menjadi batu, soalnya ya gitu deh saking polosnya.. dan gak tertarik sama kecantikkan Hancock.


6. SIR CROCODILE


Tema : Buaya
Bounty : 81.000.000 berry

Sir Crocodile adalah mantan anggota Shichibukai yang statusnya dicabut, setelah dikalahkan Luffy dan ditangkap oleh Smoker setelah kejadian di Alubarna, Arabasta. Diketahui dia kemudian dipenjara di Impel Down lantai 6.
Dia kemudian dibebaskan oleh Luffy, setelah meyakinkan Luffy akan membantunya pergi ke Marineford dan menghentikan proses eksekusi Ace. Kini Crocodile tengah berada di New World bersama Dazz bones.
Sir Crocodile pun diganti kan oleh Kurohige atau Marshall D Teach.

7. JINBEI 

Tema : Ikan Hiu Paus
Bounty : 250.000.000 berry (sekarang mungkin 400.000.000)

Diceritakan oleh Yosaku setelah pertarungan di Restoran Baratie, bahwa dia awalnya adalah pemimpin kelompok bajak laut manusia ikan "matahari". Tato matahari bisa dilihat pada tubuh mantan kelompok bajak laut "matahari" seperti Arlong, Hatchan, dkk. Dia pergi meninggalkan mereka karena mencalonkan diri sebagai Shichibukai. Statusnya sebagai kapten diberikan kepada Arlong setelah dia pergi, Arlong kemudian menggunakan tato hiu gergaji sebagai lambang kelompok bajak lautnya. Dilihat dari bahasa aslinya (bahasa Jepang) maka Jimbei diartikan paus hiu. Karena ia menolak membantu pemerintah melawan Shirohige, maka ia dipenjara di Impel Down, namun akhirnya dia dibebaskan oleh Luffy, dan bersama-sama Ivankov, Inazuma dan Crocodile, mereka berusaha menghentikan eksekusi Ace, kakak Luffy di Marineford.
Setelah 2 tahun kemudian, Jinbei dan Luffy bersama-sama menyelamatkan Pulau manusia ikan dari kudeta Hody Jones yang menentang Manusia Ikan dan Manusia hidup bersama. Jinbei telah diminta oleh Luffy untuk menjadi Nakamanya, Namun Jinbei Menolak karena dia harus melakukan sesuatu terlebih dahulu. Yaitu urusannya dengan Bajak Laut yang memberikan bendera bajak laut nya di pulau Manusia Ikan “Big Mom”. Tanpa Di duga Jinbei, Luffy juga menantang “Big Mom” untuk merebut pulau manusia ikan dari nya. Jinbei berjanji kelak jika urusannya dengan Big Mom selesai, jika mereka bertemu lagi. Jinbei mohon untuk sekali lagi mengajaknya menjadi Nakamanya.


Nah, itu lah 7 anggota Shichibukai before time skip, artinya sebelum perang dengan Shirohige, kapan kapan akan ku post tentang yang lainnya juga. 

Terima Kasih.
Previous
Next Post »